Minggu, 21 September 2014

Manfaat Daun Seledri untuk Meluruskan Rambut

Manfaat Daun Seledri untuk Meluruskan Rambut. Seledri adalah tanaman yang digunakan dalam masakan sebagai penyedap berbagai masakan. Seledri atau yang lebih dikenal dengan daun sop ini di Indonesia sudah umum dibudidaya mengingat keperluan masyarakat akan tanaman sangat tinggi sekali terutama dalam memberikan rasa sedap pada makanan, kue, bahkan sampai pada telur goreng sekalipun. Penggunaan daun seldri dalam bahan makanan tidak hanya enak tetapi juga bagus untuk kesehatan.

Manfaat daun seledri bagi kesehatan adalah sangat banyak sekali, seperti mengobati reumatik, asma, meluruhkan kencing, pembangkit nafsu makan, penyejuk perut, dan bahkan bisa sebagai obat alami untuk para lelaki.
Manfaat Daun Seledri untuk Meluruskan Rambut
Selain bermanfaat untuk kesehatan dansebagai bahan penyedap masakan. Ternyata seledri juga dimanfaatkan dalam dunia kecantikan. Dalam perawatan kecantikan seldri sering menjadi bahan untuk meluruskan rambut yang ikal atau keriting. Mau tahu carnya?

Cara meluruskan rambut dengan daun seledri adalah dengan mengambil sekitar 1 genggam daun seledri dan cuci bersih. Setelah itu daun seldri diblender dan disaring airnya. Ambil air saringann dari blenderan seledri dan masukkan kedalam botol, kemudian embunkan dimalam hari. Embunkan selama semalaman, setelah itu ke esokan harinya anda ambil dan bilaskan rambut anda yang keriting. Untuk hasil yang lebih bagus, campurkan dengan sedikit madu agar rambut anda lebih halus dan cantik.

Demikianlah manfaat daun seledri untuk meluruskan rambut, semoga bermanfaat dan menjadi tambahan informasi bagi anda. Sekian
Disqus Comments